Selasa, 01 September 2015

Derek mobil Jambi @ 082375005515

@082375005515


DerekmobilJambi.com adalah sebuah perusahaan penyedia jasa angkutan yang berkedudukan di Jambi. Jasa yang di tawarkan adalah sebagai berikut : Menyediakan jasa Towing 24 jam kepada konsumen yang menjadi langganan di berbagai bengkel di Jambi, perusahaan rental mobil, expedisi dan kami juga menerima panggilan baik dari bengkel ataupun perusahaan rental mobil yang anda miliki, kami juga dapat menjemput kendaraan anda yang mengalami kerusakan baik di dalam maupun di luar kota. Selain itu kami dapat juga mengirimkan kendaraan baru dan bekas di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatra, termasuk kendaraan yang diperlukan untuk shoting, balapan off road, rally dan drag race.

untuk meningkatkan layanan dan memenuhi banyaknya permintaan pengiriman mobil, CV.ARTHA AGUNG TOWING . Diharapkan dengan unit mobil towing ini kami dapat melayani semua permintaan pengiriman mobil dengan menggunakan mobil towing yang semakin hari semakin meningkat.
Hingga kini sudah beberapa unit mobil towing yang kami siapkan untuk area Jambi dan sekitarnya, begitu juga untuk pengiriman mobil antar kota, pengiriman mobil antar propinsi bahkan pengiriman mobil antar pulau.

Silahkan menghubungi marketing atau customer support kami di Hotline: 082375005515 , layanan 24 JAM selalu siap di manapun dan kapanpun. Terlebih untuk area Jambi sekitarnya, bila kendaraan mogok di jalan dan di tengah malam, tak perlu repot silahkan hubungi kami dan kami akan mengantarkan kendaraan anda ketempat tujuan. CV.ARTHA AGUNG TOWING, solusi terbaik dalam jasa pengiriman mobil se-Indonesia.


CV.ARTHA AGUNG TOWING JAMBI
melayani Jasa :

  • Jasa Towing

  • Mobil Gendong

  • Derek Mobil


  • Kirim Mobil

  • dll
Hubungi Kami : 

@ 082375005515

Tidak ada komentar:

Posting Komentar